Bola Online Piala Dunia Bendtner Akhirnya Diperbolehkan Keluar

Bola Online Piala Dunia Bendtner Akhirnya Diperbolehkan KeluarBola Online Piala Dunia Bendtner Akhirnya Diperbolehkan Keluar – Arsene Wenger telah mengkonfirmasi Nicklas Bendtner akan didenda untuk perjalanan tanpa ijin ke Kopenhagen dan secara efektif klub telah menyetujui keberangkatan striker bengal tersebut pada akhir musim.

Arsenal sedang menyelidiki klaim bahwa Bendtner yang sedang mabuk mengancam sopir taksi di kota kelahirannya pada hari Selasa. Surat kabar Denmark BT dugaan striker “mengamuk” di Kopenhagen sementara rekan se timnya di Arsenal tengah berada di Jerman tersingkir dari Liga Champions oleh Bayern Munich.

Wenger mengatakan dia tidak bisa mengomentari tindakan yang dilakukan pemainnya itu, karena ia belum berbicara dengan Bendtner, tetapi mengungkapkan pemainnya akan diberi tindakan disiplin karena klub tidak memberinya izin untuk bepergian.

Bendtner, 26 tahun, telah mengalami karir bergolak di Arsenal, dengan Wenger meminjamkan dia ke Birmingham, Sunderland dan Juventus selama satu dekade di klub.

Dia sebenarnya hampir meninggalkan The Gunners untuk selamanya musim panas lalu, tapi rencana kepindahannya ke Eintracht Frankfurt dan Crystal Palace gagal terwujud dengan Bendtner baru-baru ini mengeluh bahwa reputasi yang tidak adil sebagai “psikopat” yang di sematkan kepadanya telah merugikan karirnya.

Wenger mengatakan komentarnya tentang striker yang memang sangat ingin meninggalkan Arsenal tersebut dengan mengatakan: “Jujur saya tidak tahu benar apa yang terjadi karena saya belum berbicara dengannya. Satu-satunya hal yang pasti adalah tidak ada yang dapat dia lakukan di Copenhagen.”

“Tidak ada yang memberinya setiap izin untuk pergi ke Kopenhagen dan dia akan didenda untuk itu. Untuk sisanya, ia telah menciptakan beberapa masalah di sana dan saya tidak tahu, saya akan berbicara dengannya.”

Ketika ditanya apakah itu adalah “peringatan terakhir”, Wenger hanya menjawab: “Dia adalah pada akhir kontraknya pada akhir musim.”

Wenger juga mengatakan dia tidak terkejut mendengar kabar bahwa Robin van Persie ingin tinggal di Manchester United, meskipun laporan baru-baru ini bahwa ia telah bertemu mantan pemain depan klubnya tersebut untuk membahas rencana kembalinya RvP ke Arsenal.

Wenger mengatakan: “Dia sangat ingin pergi ke sana bahwa cara lain [untuk kembali] akan mengejutkan.”

Pada saat yang sama Arsene Wenger sedang menunggu hasil dari sebuah penyelidikan klub tentang mengapa tim Arsenal telah menderita begitu banyak luka.

Manajer yang khawatir pada masalah kebugaran timnya saat mereka menuju ke arah klimaks musim ini dan mengakui klub akan menganalisa penjelasan yang mungkin “sangat mendalam”.

Sisi Wenger akan menghadapi rival Tottenham di White Hart Lane pada hari Minggu tanpa Jack Wilshere (patah kaki), Theo Walcott (cedera lutut), Aaron Ramey (tertarik otot paha) dan Mesut Ozil, yang baru saja absen antara tiga sampai enam minggu dengan cedera hamstring.

“Saya khawatir bahwa itu terjadi. Jika anda melihat keseluruhan daftar cedera kami, akan menjadi seperti bagian yang menentukan akhir musim ini, kami tidak memiliki Wilshere, Walcott, Ozil, Ramsey.”

“Kami pergi ke Bayern tanpa [Kieran] Gibbs atau [Nacho] Monreal. Tentu saja akan perlu perhatian. Kami menganalisis secara mendalam mengapa hal itu terjadi untuk melihat apakah ada hubungan antara cedera ini Bola Online Piala Dunia.”