Benitez Bahagia Raih Kemenangan Besar Atas AS Roma

Benitez Bahagia Raih Kemenangan Besar Atas AS RomaBenitez Bahagia Raih Kemenangan Besar Atas AS Roma – Kemenangan besar dengan skor telak 3 – 0 yang diraih oleh Napoli atas AS Roma pada pertandingan babak semifinal ajang Coppa Italia di musim ini ternyata membuat sang pelatih Napoli yakni Rafael Benitez sangat bahagia dengan hasil yang diraih oleh anak – anak asuhnya tersebut.

Rafael Benitez mengaku tak pernah menyangka timnya akan mampu meraih kemenangan dengan skor besar seperti itu dimana sebelumnya dirinya hanya menargetkan hanya meraih kemenangan dengan skor tipis untuk bisa mendapatkan satu tiket menuju partai final ajang Coppa Italia di musim ini. Tak lupa mantan pelatih Chelsea ini pun berharap agar timnya dapat terus meraih kemenangan seperti itu dalam setiap pertandingannya.

“Penampilan para pemain pada pertandingan menghadapi AS Roma benar – benar luar biasa dan saya bisa katakan para pemain bekerja keras dan mampu menampilkan penampilan yang luar biasa. Mereka tak kenal lelah berlari dan menunjukan kualitas terbaiknya di tim ini dan bisa saya katakan mereka mampu bermain nyaris sempurna bermain menghadapi AS Roma. Sangat sulit untuk bisa mengalahkan AS Roma pada pertandingan tersebut namun kami berjuang keras dan tak kenal lelah untuk bisa meraih kemenangan pada pertandingan tersebut dan berhasil menunjukan kemampuan terbaik kami dengan mengalahkan AS Roma” ungkap Rafael Benitez.

Selain memberikan pujian kepada keseluruhan permainan para pemin Napoli pada pertandingan kemarin dirinya juga memberikan credit khusus kepada para pemain baru yang ia datangkan pada bursa transfer musim panas dan bursa transfer musim dingin Januari yang lalu. Menurutnya kehadiran para pemain baru seperti para pemain baru yang ia dapatkan pada bursa transfer musim panas yang lalu seperti Gonzalo Higuain, Callejon dan Raul Albiol dimana kehadiran ketiganya menurut Rafael Benitez memberikan keseimbangan kepada Napoli dan membuat penampilan para pemain lainnya menjadi lebih luar biasa lagi dan ia juga memberikan pujian kepada para pemain barunya tersebut.

“Kami sebelum melakoni pertandingan sempat khawatir tak akan mampu meraih kemenangan pada pertandingan menghadapi AS Roma kemarin dimana kami tak yakin dengan kemampuan tim ini namun para pemain ternyata mampu menterjemahkan strategi yang saya terapkan dengan sangat baik dan saya bahagia melihat hal itu” ungkap Benitez. Napoli sendiri akan melakoni pertandingan final Coppa Italia menghadapi Fiorentina dimana pada pertandingan lainnya sukses meraih kemenangan atas Udinese dengan skor telak 2 – 0.

Pertemuan antara Fiorentina dan Napoli di partai puncak Coppa Italia di musim ini akan menjadikan keduanya juara baru di kompetisi ini karena sang juara bertahan sendiri yakni Lazio sudah gugur terlebih dahulu di babak delapan besar yang lalu.