Bendtner Memberi Kemajuan Arsenal ?

Bendtner Memberi Kemajuan Arsenal ? – Kabar bahwa Nicklas Bendtner yang akan segera kembali untuk membantu menyelamatkan dilema di lini serang Arsenal tampak tidak terlalu di pikirkan bulan lalu.

Transformasi penyerang Arsenal Nicklas Bendtner hampir selesai. Dimana ia terlihat sebelumnya sebagai pemborosan ruang, dia sekarang dianggap sebagai anggota berharga dari skuad di tim pertama.

Ia membuktikannya dengan memecah kebuntuan pada laga di hari Tahun Baru dengan mencetak gol menit ke 88 saat melawan Cardiff City, gol keduanya di kompetisi Premier League musim ini.

Sayangnya dalam proses mencetak gol ia melukai dirinya sendiri, dan harus absen selama satu bulan lamanya.

Namun The Metro tadi malam melaporkan bahwa striker internasional Denmark tersebut membuat kemajuan yang positif dan berada di jalan yang lebih cepat dari jadwal sebelumnya.

Mereka menulis bahwa Niklas Bendtner bisa cocok untuk pertandingan kandang Arsenal di Premier League pada akhir pekan depan dimana mereka akan menjamun Fulham, dan bahkan berspekulasi bahwa kedatangannya dapat menyebabkan manajer Arsene Wenger untuk menunda rencana untuk mendatangkan seorang striker baru.

Sementara yang mungkin menjadi keresahan yang tidak perlu, meskipun sangat dipercaya, itu adalah kepercayaan kepada Bendtner yang kembali dipandang sebagai sesuatu hal yang positif bagi The Gunners, ketika begitu mudah bisa menjadi non-event.

Dia ini bisa dibilang striker paling beruntung di sepak bola, masih berada di klub seperti Arsenal, yang mempunyai kesempatan musim ini karena klub mempunyai masalah dalam upaya mereka untuk mendatangkan striker di musim panas.

Kepercayaan di mana ia jatuh tempo meskipun, karena ia tidak hanya meyakinkan Arsene Wenger untuk menyerahkan penebusan dalam serangan The Gunner, namun dia telah memenangkan lebih dari mayoritas pendukung.

Sementara diterima bahwa dia tidak cukup baik untuk memimpin baris secara reguler, ia memiliki dalam beberapa bulan terakhir mengubah dirinya dari sebuah bahan tertawaan untuk menjadi sebuah pilihan yang kredibel.

Itu mengatakan banyak tentang komitmennya untuk menjadi penyebabnya, dan jika Arsenal memenangkan Liga Premier musim ini, setelah gol melawan Cardiff beberapa orang akan iri pada medali yang telah ia dapatkan.

Ini masih memunculkan keanehan bahwa kembalinya Bendtner adalah dorongan besar bagi The Gunners, tapi itu karena dia telah keluar dari gambaran tim pertama begitu lama sebelum musim ini.

Ini ok, untuk bernapas lega bahwa ia akan segera datang kembali, bahkan jika itu membutuhkan pergeseran pada pandangan lama yang telah dipegang bahwa dia tidak cukup baik. Untuk saat ini setidaknya, ia lebih dari berguna.

Apakah Anda setuju dengan pendapat bahwa Niklas Bendtner memiliki peran yang besar dalam permainannya untuk the Gunners ?