Bayern Munchen Masih Nyaman

Bayern Munchen Masih Nyaman – Bayern Munchen memperlebar jarak dengan Bayer Leverkusen di posisi 2 dan terus menyambung tren positif mereka di kompetisi Bundesliga setelah dengan mudah dan juga tanpa kesulitan pasukan Pep Guardiola tersebut membawa pulang 3 angka dari kandang Nurnberg pada hari Sabtu 8 Februari 2014.

Gol yang diciptakan oleh Mario Mandzukic dan juga Philipp Lahm pada paruh pertama dan juga kedua mampu memberikan kemenangan dengan skor 2-0 bagi pasukan Pep Guardiola tersebut. Dengan kemenangan ini praktis membuat posisi Munchen masih nyaman berada di puncak klasemen sementara dengan raihan 56 poin. Pasukan Pep Guardiola tersebut mampu unggul dengan 13 poin dari Bayer Leverkusen di posisi 2.

Sementara untuk Nurnberg sendiri dengan kekalahan ini sudah pasti mencoreng hasil positif dimana mereka berhasil meraih 3 poin di 2 laga beruntun. Dan semakin mendekatkan mereka ke zona degradasi dengan raihan sekitar 17 poin.

Nuernberg yang berstatus sebagai tim tuan rumah mampu tampil positif. Mereka berhasil mendapat 2 peluang melalui Ginczek dan juga gelandang asal Jepang, Hiroshi Kiyotake yang sayangnya tidak mampu menembus gawang Munchen yang dijaga oleh Manuel Neuer. Kiper tim nasional Jerman tersebut kembali dipaksa untuk melakukan penyelamatan gemilang saat Ginczek mampu melewati penjagaan Dante dan menusuk ke kotak penalty.

Akhirnya Bayern yang mampu mencetak gol pada menit ke 18. David Alaba menjadi creator setelah menerima umpan matang dari Mario Gotze. Alaba langsung melepaskan umpan kea rah Mario Mandzukic yang membuat Munchen mengubah kedudukan melalui tendangan voli. Selang beberapa menit kemudian, Arjen Robben nyaris saja mencetak gol setelah melepaskan tendangan bebas yang sayangnya membentur mistar gawang. Bola muntah disambar langsung oleh Muller yang juga gagal membuahkan hasil.

Gol kedua Munchen dicetak melalui pergerakan dari Lahm yang berhasil mendapatkan umpan dari Mario Mandzukic. Sang kapten akhirnya berhasil mencetak gol guna menambah keunggulan Munchen. FC Hollywood terus menekan lini pertahanan tuan rumah yang sayangnya tidak bisa menambah keunggulan mereka hingga laga berakhir.

Skuad Nuernberg :

GK : Raphael Schäfer

DF : Marvin Plattenhardt – Horacio Javier Pinola – Timothy Chandler – Markus Feulner

MF : Hiroshi Kiyotake – Mike Frantz – Adam Hlousek – Ondrej Petrak

FW : Daniel Ginczek – Josip Drmic

Subs : Patrick Rakovsky – Martin Angha – Campaña – Berkay Dabanlı – Timo Gebhart – Robert  Mak – Tomas Pekhart

Skuad Bayern Munchen :

GK : Manuel Neuer

DF : Dante – Rafinha – Jerome Boateng – Philipp Lahm

MF : David Alaba – Thiago Alcántara – Arjen Robben – Mario Götze

FW : Mario Mandzukic  – Thomas Müller

Subs : Tom Starke – Diego Contento – Javi Martínez – Xherdan Shaqiri – Pierre Emil Højbjerg – Toni Kroos – Claudio Pizarro