Andre Villas-Boas Siap Abaikan PSG

Villas Boas - bursapemainbola.com

Bursa Pemain BolaAndre Villas-Boas bersiap untuk mengabaikan penawaran yang diajukan Paris Saint-Germain padanya dengan satu syarat, Tottenham Hotspurs harus menunjukkan ambisi mereka.

Villas-Boas termasuk dalam incaran Paris Saint-Germain setelah pelatih yang membawa mereka juara Ligue 1 untuk pertama kali sejak tahun 90-an, Carlo Ancelotti bersiap mengepak koper menuju ibu kota Spanyol. Carlo Ancelotti diincar Real Madrid untuk meneruskan kiprah Jose Mourinho yang gagal mempersembahkan satu gelar pun dalam musim 2012-2013. Musim lalu berjalan kontras dan anti-klimaks bagi Real Madrid. Memulai musim dengan keyakinan bisa mempertahankan gelar la liga untuk dua tahun berturut-turut dan diperkuat dengan mundurnya Pep dari kursi kepelatihan Barca. Selain itu mereka memulai status sebagai juara dengan rekor poin terbanyak di la liga dengan 100 poin.

Rekor juara 100 poin akan semakin lengkap dengan menjadi juara liga Champions ke 10 di musim selanjutnya.

Tadkir berkata lain, Real Madrid sudah mengibarkan bendera putih pada perburuan gelar la liga saat Natal. Bahkan dengan pelatih yang mengalami operasi selama tiga bulan, Madrid dan Jose Mourinho tetap tak mampu mengejar selisih poin yang begitu jauh. Impian la decima harus gugur ditangan Borussia Dortmund yang mempermalukan mereka dengan skor 4-1 di Signal Iduna Park. Penderitaan masih harus ditambah dengan keberhasilan Atletico Madrid mengalahkan mereka untuk pertama kalinya sejak tahun 1999. Pencapaian sensasional bagi Diego Simeone dan anak asuhannya.

Oleh karena itu, setelah Mourinho – yang menimbulkan perpecahan internal – didepak, Real Madrid ingin merekrut pelatih baru dengan trofi Liga Champions disakunya.

Namun upaya PSG untuk mencari pengganti Ancelotti harus menemui hambatan. AVB yang pernah didepak dari kursi panas Stamford Bridge musim lalu ingin loyal di Tottenham. Di klub yang telah memberikan bagi karirnya, AVB tetap menginginkan beberapa pemain dalam bursa transfer musim panas. Bursa Pemain Bola

Rencana prioritas AVB adalah merombak ulang susunan striker yang dimiliki oleh the lilywhites. Emmanuel Adebayor bersiap pergi ke Turki setelah Fenerbahce menunjukkan kesediannya memindahkan pemain berpaspor Togo. Pemain yang berada di daftar teratas incarannya adalah striker internasional Spanyol, David Villa.

Fenerbahce yang awalnya ingin mendatangkan Oscar Cardozo dari Benfica mengubah haluan setelah menawar Adebayor senilai 10 juta pounds. Striker Togo juga senang dengan kepindahannya ke Turki karena Turki adalah negara yang memiliki pajak rendah.

Dana transfer hasil penjualan Adebayor dapat digunakan untuk membeli tiga striker lainnya yang diharapkan sudah mengikuti latihan pra-musim bulan depan.

Nama lain yang diproyeksi menjadi striker Spurs adalah striker Internacional, Leandro Damiao. Upaya Spurs mendapatkan Damiao juga dibarengi usaha mereka mendatangkan gelandang asal Corinthians, Paulinho.

Dua pemain internasional Brazil adalah pemain yang diinginkan oleh Villas-Boas dapat meningkatkan level permainan Spurs, yang dikalahkan di pekan terakhir menuju Liga Champions musim lalu.

Chairman Spurs, Daniel Levy juga tetap meneruskan pendekatan pada pemain Blackpool Tom Ince. Anak dari Paul Ince juga diinginkan oleh mantan klubnya Liverpool, dan tim promosi Cardiff City dan Crystal Palace. Diantara ketiga klub tersebut, Tottenham jelas memiliki nilai lebih.

Villas Boas yang memiliki sisa kontrak dua tahun di London Utara telah mendatangkan Franco Baldini sebagai Direktur Sepak bola Tottenham Hotspurs sebagai transfer pertamanya. Pelatih asal Portugal sudah memiliki rancangan besar dikepalanya tentang upaya Spurs untuk terus menapak naik dalam tangga klasemen Liga Premier Inggris. Bursa Pemain Bola