Agen Bola Piala Dunia Tawaran 37 Juta Poundsterling Untuk Draxler Adalah Ilusi

Agen Bola Piala Dunia Tawaran 37 Juta Poundsterling Untuk Draxler Adalah IlusiAgen Bola Piala Dunia Tawaran 37 Juta Poundsterling Untuk Draxler Adalah Ilusi – Arsene Wenger membantah laporan Arsenal hampir menyelesaikan kesepakatan yang bernilai £ 37.000.000 untuk pemain sayap Schalke Julian Draxler.

Wenger dalam konferensi pers pasca-pertandingan menyangkal klaim tersebut setelah menonton kemudahan timnya melalui ke babak kelima Piala FA dengan kemenangan mudah 4-0 atas Coventry pada hari Jumat.

Ia mengklaim bahwa klubnya telah memiliki kekuatan secara mendalam di kedua sayapnya dan bersikeras dia tidak perlu mengeluarkan uang untuk membeli pemain sayap lainnya.

Wnger mengatakan: “Itu adalah ilusi. Tidak ada yang terjadi, jujur ​​tidak ada. Kami tidak perlu mengambil pemain di sisi – kami memiliki 17 pemain di posisi itu.”

Wenger, yang awal pekan ini mengkritik keputusan Chelsea untuk menjual Juan Mata ke Manchester United, memukul balik klaim Jose Mourinho bahwa ia “selalu mengeluh” dan menyatakan ia bebas untuk memiliki pendapat sendiri tentang masalah tersebut.

Wenger telah menyarankan penjualan yang dilakukan Chelsea terhadap Mata adalah “tidak adil” saat The Blues sudah menghadapi United dua kali musim ini.

“Lihatlah Natal dan anda katakan pada saya yang memiliki jadwal terbaik,” kata Wenger. “Kami bermain pada hari Minggu melawan Everton, pada hari Rabu di Naples dan pada hari Sabtu pagi di Man City. Jadi kita tidak punya penilaian yang sama tentang hal itu.”

“Apa yang saya katakan bukanlah keluhan, itu tidak ada hubungannya dengan Chelsea. Itu hanya saran ‘menurut anda itu benar atau salah’.”

“Setiap orang bebas dalam kehidupan untuk memiliki pendapatnya tentang orang-orang. Saya tidak pernah berbicara tentang orang-orang. Saya berbicara tentang fakta-fakta dan ide-ide. Jangan tentang orang-orang.”

Dan seperti telah di beritakan, Jose Mourinho telah menghidupkan kembali perang kata-kata dengan Arsene Wenger setelah menuduh manajer Arsenal “selalu mengeluh”.

Wenger menyatakan pada hari Kamis bahwa penjualan Juan Mata untuk Manchester United adalah “tidak adil” dan jumlah Chelsea “bermain dengan bursa transfer”.

Mourinho menanggapinya dengan mengatakan komentar tersebut adalah kebiasaan Wenger yang “alami”, dan kemudian mengklaim itu tidak adil bahwa Arsenal mendapatkan jadwal yang lebih mudah.

“Wenger mengeluh adalah normal karena ia selalu melakukannya,” kata Mourinho.

“Ini adalah sesuatu yang kita tahu. Ketika seorang pemain bermain untuk klub pada tanggal 20 Agustus dan, dua minggu kemudian, pada tanggal 5 September, bermain melawan klub yang sama dengan baju yang berbeda, ini adalah normal.”

“Ini adalah pasar. Kami melakukan jual beli, kami melakukan sesuai aturan. Kami hanya untuk melakukan sesuai dengan aturan.”

“Jika Wenger menjual [Mesut] Ozil ke Man United pada saat ini, saya akan sangat senang karena dia menjual pemain yang sangat penting. Saya tidak peduli dengan hal-hal lain. Jadi seharusnya dia sangat senang bahwa Chelsea menjual pemain seperti Juan Mata.”

“Tapi saya pikir itu juga sudah sifatnya. Kita harus menerima cara dia. Tapi ketika ia mengatakan bahwa ini tidak adil, saya pikir apa yang tidak adil adalah bahwa timnya selalu memiliki hari terbaik untuk bermain. Selalu Agen Bola Piala Dunia.”