Agen Bola Piala Dunia Martinez Dukung Oviedo Berlaga di Piala Dunia

Agen Bola Piala Dunia Martinez Dukung Oviedo Berlaga di Piala DuniaAgen Bola Piala Dunia Martinez Dukung Oviedo Berlaga di Piala Dunia – Pemain bertahan itu mematahkan dua tulang di kaki kirinya saat klub tempatnya bernaung yaitu Everton berlaga di kompetisi Piala FA dan bertanding melawan Stevenage, dan sang pemain akan menjalani satu operasi yang dijadwalkan akan berlangsung pada hari Senin, dan sang manajer masih merasa bahwa pemain tersebut bisa mewakili negara asalnya yaitu Kosta Rika untuk berlaga di Piala Dunia 2014 nanti.

Roberto Martinez percaya dan yakin bahwa Bryan Oviedo dapat meraih kesempatan dan bisa bermain di Piala Dunia pada musim panas nanti meskipun mengalami patah kaki ganda yang sangat mengerikan pada kaki kirinya.

Pria yang berseragam Everton itu menjalani operasi pada hari Senin menyusul cedera serius yang dideritanya dalam pertandingan yang berakhir dengan kemengangan The Toffees 4-0 di babak ke empat Piala FA pada hari Sabtu lalu di Stevenage.

Oviedo akan menghadapi masa absen yang cukup lama, akan tetapi Martinez tetap memberikan dukungannya kepada sang pemain untuk bisa pulih dengan cepat dan bahkan pelatih asal Spanyol itu percaya dan yakin bahwa pemain tim nasional Kosta Rika itu masih bisa ikut membela negaranya di Brazil pada bulan Juni mendatang.

“Dia sedang penuh semangat yang besar, ini sudah dua hari yang sulit, akan tetapi dia telah dibanjiri dengan pesan-pesan dari para fans Everton.”

“Dia sangat luar biasa, dia adalah orang yang benar-benar positif dan meninggalkan lapangan (di Stevenage) dia mengatakan kepada para pemain untuk memenangkan pertandingan tersebut, akan tetapi sesampainya dia di ruang ganti, kenyataan mulai menendangnya.”

“Hari ini adalah hari yang sangat penting karena dia akan menjalani operasi. Sejak saat itu dia akan terus menghitung hari sampai dia bisa kembali fit.”

“Ini merupakan salah satu situasi dimana mereka bisa memberikan kamu skala waktu yang sangat luas. Mereka selalu mengatakan bahwa hal-hal yang seperti ini akan memakan waktu antara lima sampai enam bulan, akan tetapi itu semua tergantung pada bagaimana operasinya berjalan.”

“Saya pikir (dengan) Bryan maka itu akan menjadi jauh lebih sedikit dari pada waktu tersebut. Kami ingin membantu dia untuk bisa kembali tepat pada waktunya untuk Piala Dunia. Saya tidak berpikir bahwa setiap orang bisa mengatakan bahwa dia akan absen di Piala Dunia karena itu semua masih belum jelas.”

Martinez mengungkapkan bahwa Phil Jagielka dan juga Sylvain Distin akan dinilai penampilannya menjelang derby Merseyside pada hari Selasa melawan rival sekota mereka yaitu Liverpool dan akan berlangsung di Anfield.

Steven Pienaar yang sedang cedera pada pangkal paha, Antolin Alcaraz yang mengalami kelelahan otot dan juga Ross Barkley yang patah kaki dinilai sebagai pemain yang diragukan akan bisa tampil, sementara itu Gerard Deulofeu yang sudah sembuh dari cedera hamstring akan diatur untuk kembali berlaga dalam pertandingan melawan Aston Villa pada hari Sabtu nanti Agen Bola Piala Dunia.