Agen Bola Piala Dunia Juventus Tim Kuat Tapi Bukan Berarti Tak Bisa Dikalahkan

Agen Bola Piala Dunia Juventus Tim Kuat Tapi Bukan Berarti Tak Bisa DikalahkanAgen Bola Piala Dunia Juventus Tim Kuat Tapi Bukan Berarti Tak Bisa Dikalahkan – Performa yang impresif yang telah di tunjukkan oleh klub besar seperti Juventus memang mendapatkan pujian dari pelatih kubu klub Lazio yakni bernama Edy Reja. Menurut pelatih tersebut itu kubu klub Si Nyonya Tua memang pada saat ini mampu menjadi sebuah tim yang terkuat di Italia.

Demikian juga mengenai kejayaan dari Juventus tersebut itu lantas tidak membuat pasukan Lazio tersebut itu merasa takut dan tidak PEDE melawan Juventus.karena bagaimana pun juga bagi pelatih tersebut itu skuad apa pun sebuah tim tersebut itu sudah pasti ada caranya untuk bisa mengalahkan tim tersebut itu termasuk juga untuk Juventus.

Juve memang hingga kini mampumenorehkan rekor tidak pernah merasakan kekalahan selama 12 laga terakhir ini di ajang Serie  A Italia. Kekalahan terakhir yang telah di terima oleh Andrea Pirlo dkk itu yakni pada saat bermain tim Fiorentina pada bulan Oktober lalu dan laga tersebut itu berakhir dengan skor 4-2.

Reja mengungkapkan bahwa Juve merupakan salah satu tim kuat dan itu terlihat baik itu secara individu maupun di lihat secara organisasi tim. Kami ini juga mengecaluasi mengenai apa yang harus kami perbaiki di skuad kami sendiri dari laga melawan Udinese beberapa saat lalu.

Kami ini memang telah mengamati permainan dari juve, karena kami ini sudah menyadari bahwa kami ini menghadapi tim kuat dan merupakan tim terbaik serta kami ini akan terus berusaha untuk bisa selalu mencoba mendatangkan sebuah masalah yang berarti di lapangan bagi kubu mereka. Kami ini akan memberikan focus kami dan perhatian kami kepada Juventus.

Tidak hanya sekedar memperhatikan permainan dari Juve secara keseluruhan saja, pelatih yang pada saat in berusia 68 tahun tersebut itu juga mengungkapkan bahwa dirinya itu telah memperhatikan juga mengenai siapa – siapa saja pemain yang perlu mendapatkan perhatian lebih dan berpotensi akan memberikan ancaman dari pertahanan skuadnya pada saat ke dua tim bentrok nantinya.

Para pemain – pemain yang mendapatkan perhatian khusus yakni di antaranya ada Paul POgba, Stephan Lichsteiner, Asamoah dan juga Vidal. Untuk Stephan dan Asamoah merupakan pemain yang terlihat sangat terampil sekali di daerah permainannya yakni di bagian sector sayap Juve. Untuk pemain seperti Vidal dan Pogba memang merupakan pemain yang juga bisa membuat sebuah pergerakan tidak terduga dengan itu maka saya ini akan mencoba untuk menerapkan sebuah taktik yang di anggap kami paling tepat untuk menghentikan pergerakan dari permainan mereka.

Pertemuan antara ke dua tim tersebut itu akan di laksanakan pada hari Minggu dini hari nanti dan akan di langsungkan di kandang Lazio yakni di Stadion Olimpico kota Roma Agen Bola Piala Dunia.