Agen Bola Piala Dunia Jose Mourinho Tidak Akan Putus Asa

Agen Bola Piala Dunia Jose Mourinho Tidak Akan Putus AsaAgen Bola Piala Dunia Jose Mourinho Tidak Akan Putus Asa  – Bos Chelsea itu menegaskan tentang rencana jangka panjangnya itu jauh lebih penting, akan tetapi pelatih tersebut juga menambahkan bahwa pihaknya akan terus berjuang sampai akhir untuk memenangkan gelar pada musim ini.

Manajer Chelsea yang berasal dari Portugal yaitu Jose Mourinho itu menyatakan bahwa dirinya ”tidak putus asa” untuk bisa memenangkan Liga Premier Inggris menjelang pertandingan pada hari Minggu besok ketika The Blues akan bertemu dengan juara bertahan, Manchester United.

Klub yang bermarkas di Stamford Bridge itu saat ini duduk di posisi ke tiga dalam klasemen sementara Liga Premier Inggris, terpaut dua angka dari pimpinan klasemen sementara yaitu Arsenal, sementara itu United sedang merana dan duduk di ke tujuh.

Akan tetapi Mourinho menegaskan bahwa memenangkan gelar juara bukanlah prioritas utamanya pada saat ini karena pelatih tersebut lebih memperhatikan masa depan Chelsea.

“Kami tidak putus asa untuk memenangkan gelar juara. Saya terus menerus mengatakan hal yang sama. Kami berniat untuk  membangun satu tim untuk masa yang akan datang, menemukan satu transisi antara Chelsea dari dekade terakhir dengan Chelsea dekade berikutnya.”

“Akan tetapi kami akan mencoba untuk berjuang merebut gelar itu sampai akhir.”

Pelatih berkebangsaan Portugal itu merasa para pemainnya perlu untuk berhati-hati terhadap anak asuh David Moyes dan manajer tersebut juga menekankan bahwa mereka bodoh jika meremehkan tim seperti United.

“Kami tidak bermain melawan satu tim yang tertinggal 11 poin di belakang pemimpin, kami bermain melawan juara, kami bermain melawan Manchester United.”

“Beberapa kali pada banyak kesempatan, tim yang terlihat sedang berada di dalam situasi yang paling sulit adalah tim yang muncul jauh lebih kuat di dalam pertandingan itu.”

“Itu sebabnya saya menganggap pertandingan ini sangat berbahaya bagi kami.”

Mourinho, yang mengincar kemenangan Liga Premier Inggrisnya yang ke 100, juga ingin melihat lawannya dengan kekuatan penuh pada hari Minggu besok.

“Saya lebih suka (Wayne) Rooney dan juga (Robin) van Persie (yang masing-masing sedang absen karena cedera) untuk bermain.”

“Saya lebih suka bermain melawan pemain terbaik. Saya pikir konsentrasi menjadi lebih besar ketika mereka berada di sana.”

Chelsea menegaskan pendatangan kembali pemain gelandang Nemanja Matic dari Benfica pada hari Rabu, dan Mourinho telah mendukung pemain asal Serbia itu untuk membuat penampilan yang sangat mengesankan di Stamford Bridge, sementara itu sang pelatih juga mengumumkan bahwa dia tidak akan bermain melawan United.

“Saya yakin dia akan (membuat satu kesan yang besar). Saya senang dia datang sekarang karena itu akan memberikan dia waktu untuk beradaptasi sebelum musim depan.”

“Profilnya sebagai seorang pemain, bagi saya, itu sempurna.”

“(Akan tetapi) saya merasa bahwa saya memegang rasa hormat saya kepada para pemain saya. Saya tidak berpikir itu adalah pesan yang tepat bagi mereka bahwa seorang pemain yang baru datang langsung bermain di tim Agen Bola Piala Dunia.”