Agen Bola Piala Dunia Fabio Borini Siap Pulang Ke Liverpool

Agen Bola Piala Dunia Fabio Borini Siap Pulang Ke LiverpoolAgen Bola Piala Dunia Fabio Borini Siap Pulang Ke Liverpool – Setelah mendekam selama kurun waktu separuh musim striker Fabio Borini berniat untuk kembali ke Liverpool. Klub induknya, yang saat ini merelakan kepergiannya dengan status pinjaman untuk tim papan bawah Sunderland, mengaku siap membuktikan dan bertarung untuk memperebutkan posisi di tim utama.

Walau pelatih Sunderland Gustavo Poyet berniat untuk merubah status pinjamannya menjadi permanen, namun sepertinya hal itu tidak akan pernah terwujud, mengingat mantan penyerang AS Roma itu hanya ingin berkonsentrasi untuk bermain sebaik-baiknya, dan kembali lagi ke Anfield, dengan modal dan pengalaman merumput di Liga Premier dengan baik.

Karena itu ketika musim kompetisi nanti berakhir, Borini sama sekali tidak memiliki niatan menjadi pemain permanen di kubu Wearside, dan harapan itu dilambungkan agar pelatih Brendan Rodgers bisa mengembalikan performanya lagi di tim utama The Reds.

Untuk musim ini konsentrasi Borini hanya di Sunderland, dan mencoba untuk menyelamatkan tim tersebut keluar dari zona degradasi, mengingat persaingan untuk keluar dari zona maut sangat tipis dan peluang mereka pun terbuka dengan lebar.

Walau mengetahui tekad sang pemain itu lebih besar untuk tetap bertahan dengan kubu Anfield, meski hanya berstatus sebagai pemain lapis kedua, namun hal itu sama sekali tidak merisaukan Gustavo Poyet.

Ujung tombak berusia 22 tahun itu sudah berada di Stadium of Light sejak awal September, di mana ia mampu mencetak tiga gol dari 19 penampilannya di seluruh kompetisi yang diikuti oleh Sunderland.

Namun demikian, kendati posisinya mendapatkan jaminan sepenuhnya dari pelatih Gustavo Poyet, Borini sama sekali tidak bertekad untuk menghabiskan waktunya secara permanen di Sunderland dan akan tetap menghormati kontrak pinjaman yang telah berlaku.

“Akan jauh lebih menyenangkan jika bisa kembali ke sana (Liverpool), sebagaimana pemain di Liga Premier dan membuktikan kepada mereka bahwa dalam situasi yang tidak menguntungkan, saya bisa menjalaninya dengan baik,” harap Borini.

“Saya telah mencapai salah satu sasaran utama saya di Sunderland dalam setiap kesempatan, namun bermain untuk tim besar seperti Liverpool, anda tidak hanya harus bermain sebaik mungkin.

“Sebagai penyerang anda membutuhkan lebih banyak gol. Anda bisa bermain sebaik mungkin di atas lapangan, namun pada akhirnya orang-orang hanya menilik anda dari segi dan kontribusi berapa gol yang telah anda sumbangkan di dalam tim.


“Saya pribadi harus membuktikan kepada diri saya sendiri bahwa saya bisa bermain di sini meski sebelumnya saya sama sekali belum berkesempatan untuk turun dan bertanding cukup banyak dalam setiap kesempatan yang ada.”

Kendati demikian, penyerang berkebangsaan Italia, yang sudah pernah bermain untuk Roma dan Chelsea, menegaskan tujuannya sejauh ini adalah untuk mengangkat performa Sunderland keluar dari zona degradasi.

“Salah satu tujuan utama saya saat ini adalah membawa klub ini tetap bertahan di Liga Premier dan kami tidak ingin memikirkan hal sebaliknya. Dengan tingkat kepercayaan diri saya yang sudah membumbung tinggi, berharap saya bisa membantu mereka untuk mewujudkan ambisi ini,” tambahnya.

Sunderland saat ini duduk di peringkat 19 pada tabel sementara di jajaran Liga Premier, namun baru mengantongi satu kekalahan dari enam pertandingan terakhir di kompetisi domestik Agen Bola Piala Dunia.