Agen Bola Piala Dunia Atletico Masih Ingin Tiga Gelar

Agen Bola Piala Dunia Atletico Masih Ingin Tiga GelarAgen Bola Piala Dunia Atletico Masih Ingin Tiga Gelar – Pemain yang berusia 27 tahun itu bersikeras mengatakan bahwa bahwa tim yang dilatih oleh Diego Simeone itu masih memiliki kualitas yang cukup di dalam skuatnya untuk bisa terus bersaing untuk mendapatkan piala di La Liga, Liga Champions dan juga Copa del Rey.

Raul Garcia percaya dan yakain bahwa klub yang dibelanya yaitu Atletico Madrid masih memiliki kekuatan yang cukup secara mendalam untuk secara terus menerus menjadi penantang gelar juara di semua kompetisi yang mereka ikuti pada musim ini.

Los Rojiblancos telah menjalani satu penampilan yang sangat luar biasa sejauh ini, berhasil memperlihatkan perkembangan mereka dengan berhasil lolos maju ke babak 16 besar Liga Champions, menikmati awal yang terbaik dalam kompetisi La Liga Spanyol pada musim ini (ada di posisi ke dua dengan perolehan nilai yang sama dengan pemuncak klasemen) dan juga telah memesan satu tempat untuk mereka sendiri di perempat final Copa del Rey menyusul kemenangan atas Valencia dengan agregat 3-1.

Meskipun adanya kekhawatiran dengan adanya pemain yang cedera atau juga akan menerima hukuman dilarang bermain yang mungkin bisa menjadi bayaran mereka karena Atletico Madrid bermain di lebih banyak laga, akan tetapi, Garcia tetap saja merasa yakin dan percaya diri bahwa mereka dapat mengatasi tekanan tersebut.

“Kami masih berada di jalan yang sama seperti sebelumnya. Kami memiliki satu skuat yang cukup dalam untuk bertarung di tiga kompetisi, yang mana itu adalah apa yang sedang kami lakukan.”

Sundulan dari pemain yang berusia 27 tahun itu adalah gol yang menentukan dalam pertandingan yang berakhir dengan skor 2-0 dalam kompetisi Copa del rey dimana klub ibu kota Spanyol itu menang atas Valencia pada hari Selasa kemarin, setelah sebelumnya Diego Godin mencetak gol pembuka.

Setelah menjalani satu laga yang banyak menguras tenaga ketika melawan Barcelona pada hari Sabtu lalu, Atletico enak bagaimana terlihat harus berjuang dengan keras untuk bisa mengangkat diri ketika melawan Los Che akan tetapi Garcia mengatakan bahwa mereka telah dibuat untuk bekerja dengan keras dan percaya bahwa tim akan bisa terus membuat segalanya menjadi sulit bagi tim yang dilatih oleh Diego Simeone.

“Valencia adalah lawan yang sangat sulit terlepas dari apa pun yang mereka lakukan di liga. Pada akhirnya kami menang dan hasil pertandingan bisa berbicara sendiri.”

“Ya, itu memang adil untuk mengatakan bahwa ini adalah satu pertandingan yang menuntut bagi kami. Kami telah mencapai tingkat di mana kami tidak bisa kalah di pertandingan apa pun dan, saat ini, itulah apa yang membuat tim lain ingin bisa mengalahkan kami, akan tetapi, secara fisik, tim ini masih kuat Agen Bola Piala Dunia.”